Sambut Ramadhan, Pimpinan DPRD Cucurak Bareng Wartawan

Menyambut memasuki bulan Ramadhan dan memasuki masa akhir jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor periode 2019-2024, Atang meminta maaf kepada para wartawan jika pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor memiliki salah baik yang disengaja atau tidak.

Ia pun berharap kolaborasi dan sinergitas antara wartawan dan DPRD Kota Bogor bisa terus terjaga meskipun terjadi pergantian pimpinan dan anggota nantinya.

“Semoga kolaborasi dan sinergitas kita bisa terus terjaga meskipun nanti ada pimpinan atau anggota yang berganti. Kita berharap agar kinerja DPRD Kota Bogor senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

BACA JUGA :  Cocok untuk Penderita Diabetes, Ini Dia 7 Cemilan yang Enak, Sehat, dan Aman

Kegiatan cucurak yang diselenggarakan di DPRD Kota Bogor, diharapkan oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, menjadi penanda agar tali kolaborasi dan sinergi bisa semakin kuat antara wartawan dan DPRD Kota Bogor. Karena, ia merasa bahwa kegiatan cucurak seperti ini baru pertama kali diselenggarakan di DPRD Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

Cucurak ini menurut saya menjadi simbol ikatan kolaborasi dan sinergi yang baik. Kami wartawan berharap kedepannya kegiatan serupa bisa diselenggarakan, sebagai pengingat bahwa DPRD Kota Bogor memiliki sinergi dengan rekan-rekan media,” tutupnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================