Ikuti Perkembangan Zaman, Lorin Group PT LIH Tampilkan Logo Baru, Ini Maknanya

“Ditambah lagi, pemilihan font logo baru yang lebih nyaman dipandang mata. Ini harapan kami agar Lorin Hotel Sentul tetap menjadi hotel favorit pilihan para tamu yang memberikan kenyamanan dalam pelayanannya. Tak hanya itu, font logo baru ini juga lebih modern. Artinya, pelayanan yang ditawarkan juga bukan lagi pelayanan konvensional. Tapi wajib menyesuaikan kebutuhan zaman,” ungkapnya.

Sebagai informasi, PT LIH menjalankan properti lainnya di Sentul selain Lorin Hotel Sentul. Yakni Syariah Hotel Sentul. Tak hanya itu, di Solo juga dikelola Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo dan D’wangsa Hotel Solo. Terdekat, tahun ini, akan dibuka kembali New Kuta Hotel managed by Lorin dan Lorin New Kuta Hotel di Bali.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

IB Santoso mengungkapkan bahwa PT LIH terus berupaya untuk dapat menjadi tuan rumah yang autentik dan mitra yang terbaik. Artinya, pengalaman yang ditawarkan tidak hanya menyenangkan dan menginspirasi bagi tamu, tetapi juga memberikan dukungan yang berwawasan dan responsif kepada pemilik hotel.

BACA JUGA :  Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak yang Simple dan Praktis Anti Gagal

“Kami telah menyelaraskan diri dalam kekuatan branding untuk memberikan fleksibilitas dan kesan keakraban yang jarang ditemui di brand lain. Keunikan menjadi landasan pertumbuhan kami, dan kami siap untuk berpartnership meraih sukses bersama,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================