Ikuti Perkembangan Zaman, Lorin Group PT LIH Tampilkan Logo Baru, Ini Maknanya

Peresmian Logo Baru Lorin Group PT. LIH di Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-TODAY.COM –  Lorin Group -PT Lor International Hotel (LIH) selaku operator Lorin Sentul Hotel meluncurkan logo baru sekaligus menandai rebranding citra hotel di bawah naungannya sebagai properti yang dinamis mengikuti perkembangan zaman.

Direktur Utama (Dirut) PT Lor International Hotel (LIH), IB Santoso menjelaskan, selama seperempat abad ini, properti di bawah PT LIH identik dengan ikon kompas yang ukurannya cukup besar dengan font yang tegas dan lugas. Di logo baru ini, ikon kompas tetap ada namun ukurannya lebih kecil dan berada di dalam huruf O. Dengan font yang lebih simple dan luwes.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Logo baru ini lebih terlihat muda, kekinian, namun tetap elegan. Karakter inilah yang ingin kami bawa di properti Lorin Hotel, termasuk di Sentul. Meskipun usianya sudah matang, namun semangat pelayanannya tetap sesuai dengan perubahan zaman yang semakin modern ini,” jelas IB Santoso di Lorin Sentul Hotel, Jumat (15/3/2024).

Menurutnya, rebranding logo bukan hanya sekadar pembaruan visual. Namun juga melambangkan komitmen teguh PT LIH untuk mendorong inovasi, melayani para pelanggan, dan membentuk masa depan.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan transformasi ini dan berharap untuk memberikan nilai yang lebih besar lagi kepada para pelanggan dan stakeholder,” tegasnya.

IB Santoso menyebut logo baru tetap menggunakan warna-warna earth tone, seperti hijau, coklat, dan hitam. Warna ini selain identitas korporasi, sekaligus merepresentasikan karakter Lorin Sentul Hotel sebagai hotel yang mengunggulkan nuansa alam nan asri. Konsep back to nature ini diwujudkan melalui warna-warna tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================