Kecelakaan di Jalan Ikhlas Magelang, Pengendara Motor Satria Tabrak Trotoar Hingga Tewas

Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara sepeda motor yang tewas usai menabrak trotoar hingga tiang lampu penerangan di Jalan Ikhlas Kota Magelang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magelang Kota, Ipda Beny Setyo Prawoto mengatakan bahwa korban tewas kecelakaan mengakami cedesa di bagian kepala.

“Korban mengalami cedera di bagian kepala, meninggal dunia di TKP,” katanya, Minggu (17/3/2024).

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Diketahui, korban berinisial CA (33), warga Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria plat nomor AB 6725 M.

Kronologi kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara (arah kota) dengan kecepatan tinggi pukul 03.30 WIB. Sesampainya di lokasi pengendara diduga kurang konsentrasi saat melintas di jalan yang berbelok. Demikian diungkap Ipda Beny.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Kendaraan melaju lurus dan menabrak trotoar, kemudian pengendara terpelanting dari sepeda motornya hingga menabrak tiang lampu penerangan jalan,” jelasnya.

“Kejadian tersebut laka tunggal, kami masih mencari saksi-saksi dan CCTV di sekitar lokasi. Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah mengantuk atau tidak konsentrasi,” pungkas Beny.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================