Gerindra Kota Bogor Tancap Gas Perjuangkan Jenal Mutaqin di Pilakada 2024

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor akhirnya memutuskan mengusung kader terbaiknya yakni Jenal Mutaqin sebagai bakal calon Walikota Bogor pada Pilkada 2024.

Pengusungan Jenal Mutaqin berdasarkan hasil rapat konsolidasi dan pleno DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Minggu 17 Maret 2024 bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan, berdasarkan rapat konsolidasi dan pleno antara struktur DPC, PAC dan Sayap Partai, maka telah diputuskan dan merekomendasikan, DPC Partai Gerindra Kota Bogor, mengusung dan memperjuangkan Jenal Mutaqin menjadi bakal calon Walikota Bogor pada Pilkada 2024 dari Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

“Hasil pleno sudah memutuskan dan sepakat, kami mengusung dan memperjuangkan Jenal Mutaqin untuk maju di Pilwalkot Bogor tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara, OKK DPC Gerindra Kota Bogor, Said M Mohan menjelaskan, berdasarkan rapat konsolidasi dan pleno sudah disepakati mengusung kader terbaik Partai Gerindra Kota Bogor untuk maju di Pilwalkot Bogor tahun 2024.

“Malam ini dalam rapat pleno DPC telah memutuskan Jenal Mutaqin atau kang JM sebagai bakal calon Walikota yang akan diusung partai Gerindra Kota Bogor dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang sudah didepan mata,” kata Mohan.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

“Kang JM sebagai salah satu kader tebaik partai memang sudah disiapkan untuk bertarung dalam Pilwalkot Bogor tahun 2024 ini. Sebagai OKK DPC, saya akan turun memimpin jaringan partai sampai tingkat anak ranting untuk satu komando memenangkan kang JM di Pilwalkot Bogor tahun 2024 ini,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================