Gerindra Kota Bogor Tancap Gas Perjuangkan Jenal Mutaqin di Pilakada 2024

Lanjut Mohan, banyak pertimbangan pengusungan Jenal Mutaqin menjadi Bacawalkot di Pilkada 2024. Selain berpengalaman menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama 3 periode, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Kang JM juga kader terbaik partai yang sudah disiapkan untuk bertarung di Pilwalkot oleh DPC Gerindra Kota Bogor.

Karena sangat memenuhi syarat sesuai AD/ART Partai Gerindra, yaitu seorang kader internal terbaik partai yang sudah mengikuti beberapa kali pendidikan Diklat di Hambalang. Kang JM juga sebagai peraih prestasi kader terbaik saat Diklat di Hambalang.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Konawe Lakukan Studi Tiru ke Kabupaten Bogor untuk Optimalkan Pengelolaan Sampah

“Sudah sangat layak dan tepat, DPC Gerindra Kota Bogor mengusung dan harus memperjuangkan Jenal Mutaqin menjadi Walikota Bogor pada Pilkada 2024 ini. Rekam jejaknya juga sudah diketahui dan teruji, Kang JM adalah kader terbaik internal partai yang selama ini memang telah dipersiapkan partai,” tandasnya.

Untuk langkah kedepan setelah keluarnya rekomendasi pengusungan Jenal Mutaqin, DPC Partai Gerindra Kota Bogor akan langsung tancap gas all out memperjuangkan dan memenangkan Pilwalkot Bogor.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

“Kita punya jaringan infrastruktur partai yang kuat dan akan menjadi basis-basis kang JM yang tersebar di 68 kelurahan se-kota Bogor. Selain itu, Kang JM juga memiliki banyak simpul-simpul dan jaringan komunitas yang selama ini dibina dan akan menjadi penambah kekuatan mesin partai. Kami optimis, seluruh kekuatan internal mesin partai akan berjuang memenangkan Jenal Mutaqin menjadi Walikota Bogor periode 2024-2029,” tutupnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================