Kakek Bejat di NTT Perkosa Siswi SD, Pelaku Telah Ditangkap

ilustrasi pemerkosaan

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan seorang kakek berinisial IED (74) di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tega memperkosa seorang siswi SD berinisial AJN (11) pada jam istirahat sekolah.

Aksi bejat yang dilakukan di rumah IED itu dilihat oleh dua adik korban.

“Saat itu adik korban bernama D dan A melihat perbuatan pelaku (memerkosa AJN),” ungkap Pelaksana harian (Plh) Kasatreskrim Polres Manggarai Timur Ipda Joko Sugiarto, pada Minggu (17/3/2024).

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Kakek bejat tersebut memerkosa korban dengan mengikat kaki dan tangan menggunakan kabel serta mulut disumpal kain. Korban masih memakai pakaian seragam sekolah warna merah putih saat diperkosa.

Kedua adik korban itu bergegas pergi seusai melihat kakak mereka diperkosa kakek cabul tersebut. Adapun, IED kemudian melepaskan ikatan kabel di kedua kaki dan tangan korban. Demikian juga kain yang menyumpal mulut korban dilepaskannya. Hal itu dikatakan Joko.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

Sebelum korban pergi, IED mengancam membunuhnya jika menceritakan aksi bejatnya kepada orang lain. Pelaku kemudian menyuruh korban kembali ke sekolahnya.

“Pelaku membuka kembali ikatan kabel di kedua tangan korban. Setelah itu pelaku menyuruh korban pergi kembali ke sekolah,” terang Joko.

============================================================
============================================================
============================================================