Nyenggol Motor di Juwiring Klaten, Mobilio Nyemplung Irigasi

ILUSTRASI

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan Mobil Mobilio masuk ke saluran irigasi setelah sebelumnya berbenturan dengan motor dan menabrak pohon. Insiden ini terjadi di jalan Delanggu-Juwiring, tepatnya di Desa Jaten, Kecamatan Juwiring, Klaten.

Anggota Unit Gakkum Sat Lantas Polres Klaten, Bripka Joko Nofiant mengatakan, mobil dan motor yang datang dari arah berlawanan saling benturan sehingga mobil oleng.

“Mobil dari arah barat atau Delanggu ke Juwiring, untuk sepeda motor matik dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan. Setelah benturan, mobil penumpang oleng ke kanan sampai masuk ke parit,” ungkapnya, Senin (18/3/2024) siang.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Dijelaskan Nofianto, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor Beat AD 5630 ANC, seorang wanita, mengalami luka dan dilarikan ke RS.

“Pengemudi motor luka lecet-lecet, nyeri di kaki, sudah dievakuasi dan menjalani perawatan di RS. Kedua kendaraan mengalami kerusakan,” lanjut Nofianto.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

“Sementara dugaan penyebab kita masih melakukan penyelidikan. Untuk dua kendaraan sudah kita amankan di Sat Lantas,” imbuh Nofianto.

Teguh (24) pengemudi mobil menuturkan semula dirinya dari arah Delanggu hendak ke Sukoharjo. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor matik.

============================================================
============================================================
============================================================