Bulan Penuh Berkah, RSUD Leuwiliang Bagi-bagi Takjil Gratis Setiap Hari

RSUD LEUWILIANG
FOTO : Dok. RSUD LEUWILIANG.

BOGORTODAY.COMBanyak cara dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan pelbagai hal kebaikan, salah satunya yang dilakukan RSUD Leuwiliang, membagikan takjil gratis kepada pasien, pengunjung dan warga sekitar rumah sakit.

“Acara ini merupakan bagian dari upaya RSUD Leuwiliang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi keluarga pasien, pengunjung, dan masyarakat sekitar,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H., M.A.R.S, Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Doketr Vitrie Winastri, begitu disapa menjelaskan, berbagi takjil RSUD Leuwiliang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dab pembagian takjil oleh petigas di lobby rumah sakit.

“Setiap hari RSUD Leuwiliang membagikan takjil gratis selama bulan suci Ramadhan. Setiap harinya sebanyak 80 paket takjil dibagikan di depan Lobby RSUD Leuwiliang,” kata Vitrie Winastri.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang terhadap masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sebagai wujud menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dalam bulan suci Ramadhan.

“Hal ini sebagai upaya RSUD Leuwiliang untuk menjalankan peran sosialnya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” papar Vitrie Winastri.

============================================================
============================================================
============================================================