Desainer Asal Bogor, Frida Aulia Gaungkan Gebrak Sale Produk Fesyen Hingga 80 Persen

Gebrak Sale yang digaungkan Batik Neng Geulis milik Perancang Busana Frida Aulia di Bogor. (Foto: Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Perancang busana Frida Aulia menawarkan diskon hingga 80 persen untuk semua produk fesyen dalam koleksi Batik Neng Geulis. Harga khusus yang disebut Gebrak Sale ini berlaku selama bulan Ramadan dan hanya tersedia di workshop Neng Geulis di Kelurahan Tegallega, Kota Bogor. 

Frida Nursanti Aulia, pemilik Batik Neng Geulis menjelaskan, produk fesyen yang dijual dalam bentuk hampers berisi satu potong batik, seperti batik angklung, batik soto mie, dan batik buricak burinong. Kemudian ada juga sarung dengan dua potong.

BACA JUGA :  Kecelakaan Sopir Mercy di Medan Tabrak 2 Pengendara Motor-Mobil, Diduga Mabuk

Untuk tampilan yang lebih intim, ada juga tas batik dan mukena yang bisa dituliskan nama pembeli. Selain itu, ada produk fashion yang unik seperti kemeja batik, kain, pakaian, kerajinan, sajadah, mukena travel, kain, kalung, percak, dan tas belanja.

Ribuan koleksi yang dijual adalah koleksi Frida Aulia dan batik Neng Geulis dari 2013 hingga sekarang. Banyak produk-produk fashion yang unik, yang model motifnya tetap abadi tapi kita jual dengan harga murah.

BACA JUGA :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor di Bojonegoro

“Untuk Gebrak Sale range harganya mulai dari Rp50 ribu sampai Rp250 ribu. Sedangkan untuk paket hampers dimulai dari harga Rp50 ribu sampai Rp450 ribu,” jelas Frida, Rabu (20/3/2024).

============================================================
============================================================
============================================================