55 ASN Pemkot Bogor Dilantik, Dedie Rachim: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

“Oleh karena itu siapkan mental, kompetensi dan kapabilitas serta kapasitas dari semua sehingga Insya Allah apabila itu bisa terpenuhi, maka jabatan jabatan atau lingkungan kerja yang ideal yang diharapkan tentu akan bisa diraih,” ujarnya.

Untuk PNS yang baru dikukuhkan yang berasal dari CPNS sekolah kedinasan ia mengucapkan selamat bekerja dan semoga bisa menjadi harapan bangsa menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan.

BACA JUGA :  Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Herry Karnadi menyampaikan, untuk PNS yang baru saja dikukuhkan sebanyak 34, dengan rincian 27 dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), tiga dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan empat dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

“Ke 34 ini penempatanya menyebar di berbagai dinas, untuk STTD full semua di Dishub,” katanya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Sementara itu pelaksanaan rotasi kali ini lanjut Herry adalah untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan ASN yang memasuki masa pensiun.

Sehingga rotasi dan promosi dilakukan berdasarkan evaluasi, kinerja dan kompetensi yang kemudian berdampak pada rotasi dan promosi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================