Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul

Penemuan Mayat di Patuk Gunungkidul dok. Polsek Playen

BOGOR-TODAY.COM – Penemuan mayat pria dalam kondisi darah keluar dari mulut menggerkan warga Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Identitas mayat tersebut yakni Juminto (47). Korban ditemukan di ladang miliknya di Padukuhan Putat II, pada Jumat (22/3/2024) pukul 20.30 WIB. Hal itu dikatakan Kapolsek Patuk, AKP Mursidiyanto.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dari informasi yang dihimpun, awalnya Juminto pergi ke ladangnya untuk mencari rumput pada pukul 16.00 WIB. Ia sempat pulang ke rumah dan kembali ke ladangnya untuk mencari daun salam pada pukul 17.00 WIB untuk dijual.

“Namun sampai pukul 19.00 WIB korban belum kembali ke rumah,” jelas Mursidiyanto kepada detikJogja melalui telepon, Sabtu (23/3/2024) dini hari.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Tidak kembalinya korban membuat warga khawatir. Selanjutnya paman korban, tetangga, dan warga sekitar mencari Juminto ke ladang.

“Pukul 20.30 WIB korban ditemukan tergeletak di ladangnya sendiri dengan posisi kaku terlentang dan tangan kiri memegang kayu pohon salam,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================