Anak-anak Antusias Ikuti Ramadan Fest di Kampung Ketupat

Ramadan Fest di Kampung Bojong, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka kegiatan Ramadan Fest di Kampung Bojong, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (23/3/2024) sore. Kehadiran Dedie Rachim di Kampung Bojong yang dikenal dengan Kampung Ketupat disambut antusias oleh warga.

Bahkan, anak-anak yang hadir memberanikan diri menghampiri Wakil Wali Kota Bogor dengan menyebut nama Dedie Rachim. Melihat itu Dedie langsung merangkul dan memeluk anak tersebut.

BACA JUGA :  Jalan Sehat Bersama, Warga Hingga Relawan Ingin Perluas Perda KTR dan Fasilitas Lari

Ramadan Fest ini merupakan kegiatan dari Mojang Jajaka Kota Bogor berkolaborasi dengan Pemerintah Kota kota (Pemkot) Bogor dalam membentuk kampung binaan.

Pada momentum ini, Dedie Rachim menyampaikan terima kasih kepada Moka yang telah membuat kegiatan kampung binaan.

Ramadan Fest ini menjadi awal untuk kegiatan yang berkelanjutan. Nanti setelah Idul Fitri, dalam waktu dua minggu sekali Moka akan hadir untuk belajar bersama anak-anak dan juga membentuk kampung binaan,” katanya.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

Untuk itu lanjut Dedie dengan adanya Moka, maka Kampung Ketupat bisa didorong menjadi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Sehingga disamping belajar bersama anak-anak, Moka juga bisa berperan aktif dalam melakukan sosialisasi, edukasi dan praktik, baik kepada para orangtua warga, terutama kaum perempuan.

============================================================
============================================================
============================================================