DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

DPRD
FOTO : IST

BOGORTODAY.COM – DPRD Kabupaten Bogor yang diwakili Achmad Fathoni, mendesak agar pengembang Metland Transyogi Cileungsi segera menyerahkan Pasarana Sarana Utilitas (PSU) ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor.

Menurut DPRD Kabupaten Bogor harusnya pengembang sebesar seperti Metland seharusnya tahu aturan.

Hal di atas menjadi catatan dari audiensi yang diadakan Pengurus lingkungan Sektor 3 Metland Cileungsi dengan Anggota DPRD Komisi 3 Achmad Fathoni Ahad, 24 Maret 2024 di Aula RT 03 RW 07 Desa Cipenjo.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Udang Goreng Bawang Putih ala Restoran yang Gurih dan Harum

“Saya mendapat informasi bahwa PSU belum diserahterimakan ke Pemda. Padahal sudah lama penjualan unit selesai dan tidak ada lagi kegiatan pengembang,” ucap Achmad Fathoni, Senin (25/3/2024).

Selanjutnya Achmad Fathoni menjelaskan, PSU adalah hak warga yang sudah membeli rumah dari pengembang. Mestinya pengembang sebesar Metland tahu aturannya.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Saya harap manajemen Metland segera bertanggung jawab membenahi kondisi PSU nya dan kemudian memproses serah terimanya ke Pemda,” paparnya.

Disamping mendengarkan keluhan warga Ia juga berkesempatan langsung meninjau kondisi PSU disana. Khususnya kondisi saluran drainase, situ atau kolam retensi/peresapan serta jalan Komplek.

============================================================
============================================================
============================================================