Kecelakaan Pemotor Emak-Emak di Bantul Patah Tulang usai Ditabrak Vixion

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan pemotor emak-emak bersama anaknya yang ditabrak pengendara lain dari arah belakang di Kabupaten Bantul. Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan korban mengalami patah kaki.

Kecelakaan tersebut melibatkan Yamaha Vixion AB-4841-TO dengan Honda Scoopy AB-6646-BG. Kecelakaan berawal saat Su (51) perempuan asal Perum Banguntapan Permai Kalangan Rt 14 Baturetno Banguntapan Bantul bersama anaknya SS (9) mengendarai Honda Scoopy AB-6646-BG melaju dari arah barat ke timur. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana W.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara Honda Scoopy AB-6646-BG bermaksud belok ke kanan (selatan).

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

“Ibu ini sudah menyalakan lampu sein,” tutur dia

Pada saat yang sama di belakang pengendara Honda Scoopy AB-6646-BG melaju pengendara Yamaha Vixion AB-4841-TO yang dikendarai oleh HIA (24) warga Pelem Kidul, Banguntapan Bantul; dan NS (21) warga Karangasem Rt 02/05 Bero Trucuk Klaten.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat sehingga pengendara Yamaha Vixion AB-4841-TO tidak mampu menghindar dan menabrak bodi belakang Honda Scoopy AB-6646-BG maka terjadilah kecelakaan lalu lintas. kemudian pengendara Spm Honda Scoopy AB-6646-BG dan pemboncengnya terjatuh di jalan bersama kendaraannya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

“Pengendara Yamaha Vixion AB-4841-TO hilang kendali kemudian oleng ke kanan hingga terjatuh masuk ke selokan di selatan jalan bersama kendaraannya,”kata dia.

Akibatnya Su mengalami luka patah tulang dikedua kaki dan luka robek dikaki serta dirawat di RS JIH Sleman dan anaknya luka ringan. Sementara HIA mengalami luka patah tulang kaki kiri dan tangan kiri serta dirawat di RS JIH Sleman dan pemboncengnya luka ringan.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================