Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Gegerkan Warga Bandung

Ilustrasi gantung diri

BOGOR-TODAY.COM – Warga Bojongloar Kaler, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan seorang perawat rumah sakit (RS) Santosa Bandung berinisial H yang tewas tergantung dalam kamar kontrakannya di kawasan Jalan Kopo, pada Minggu (24/3/2024).

Dari informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan oleh teman satu kontrakan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Bojongloa Kaler.

Informasi kejadian itu diterimanya dari pemilik rumah kontrakan. Iwan datang ke kontrakan untuk mengecek. Ternyata benar, Iwan melihat korban tergantung dengan suatas tali.  Kemudian Iwan melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW 02 dan Polsek Bojongloa Kaler. Hal itu dikatakan Ketua RT 02 RW 02 Iwan Hari.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

“Saya lihat dari luar korban tergantung di pintu kamar. Posisi menghadap ke dalam,” kata Iwan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Iwan menyatakan, korban H bekerja sebagai perawat di RS Santosa Bandung. Korban yang merupakan warga Kabupaten Garut mengontrak kamar di Gang Melati 2 itu selama satu tahun. Di kamar kontrakan itu, korban tinggal sendiri.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 25 April 2024

“Dia kerja di Rumah Sakit Santosa, perawat,” ujar Iwan.

Peristiwa seperti ini, tutur dia, baru pertama kali terjadi di lingkungan RT 02.

============================================================
============================================================
============================================================