Diduga Hanya Menegur, Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda hingga Babak Belur

Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda

BOGOR-TODAY.COM – Viral di media sosial, video aksi 5 pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria di Kraksaan, Probolinggo.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria dikeroyok 5 pemuda di Jalan Raya Imam Bondjol, Sidomukti, Kraksaan, Probolinggo. Meski banyak warga di lokasi, tapi mereka malah memilih menonton.

Dari informasi yang dihimpun, identitas korban pengeroyokan 5 pemuda itu diketahui bernama Agung Romadhon (31) warga setempat. Akibat pengeroyokan pada Sabtu (24/3) sekitar pukul 15.30 IB itu, korban mengalami luka dan lebam di tubuhnya.

Humas Polres Probolinggo Iptu Merdhania Pravita Shanty membenarkan adanya pengeroyokan tersebut.

“Benar ada pengeroyokan kemarin, dan korbannya sudah laporan ke Polsek Kraksaan 30 menit usai kejadian dan untuk korban juga sudah visum karena memang mengalami luka di wajah dan dada setelah dikeroyok,” katanya, Minggu (24/3/2024).

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

Pengeroyokan itu, lanjut Vita, berawal dari korban yang saat itu mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi kejadian tepatnya di depan Perpustakaan Daerah (Perpusda). Korban saat itu melaju dari arah barat.

“Setiba di lokasi kejadian, ada 5 pemuda yang mengendarai 2 sepeda motor melaju dari arah timur. Tapi laju kendaraan pelaku pengeroyokan ini terlalu masuk ke jalur berlawanan, sehingga oleh korban yang membawa anak kecil langsung ditegur,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Saat ditegur itulah, menurut perempuan kelahiran Surabaya itu, 5 orang pelaku tidak terima kemudian terjadilah pengeroyokan. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka di bagian pelipis mata sebelah kanan, luka di bagian mulut dan lebam di bagian dada kanan.

“Bahkan, ada tukang becak yang hendak melerai tapi malah kena hantam juga. Saat ini kami masih mengembangkan dan mencari para pelaku, dan untuk laporan korban sudah kami terima dan langsung kami tindaklanjuti,” pungkas mantan Kasi Humas Polres Pasuruan itu.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================