Polres Bogor Gelar Mudik Gratis, Simak Lokasi Pemberangkatan dan Rute Tujuanya

Mudik Gratis Diselenggarakan Polres Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024, program mudik gratis diadalan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro khusus untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Sebanyak 10 unit bus disiapkan dalam program mudik gratis tersebut Polres Bogor bagi masyarakat yang akan melaksanan mudik lebaran kekampung halaman bersama keluarga tercinta.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Maret 2024 sampai dengan tgl 27 Maret 2024, dan akan dilaksanakan Pemberangkatan pada tanggal 3 April 2024 dengan sebanyak 10 unit bus.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Nantinya untuk titik kumpul dan pelepasan para pemudik akan dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, bersama Forkopimda Kabupaten Bogor berbarengan dengan Apel Gelar Pasukan Ketupat Lodaya 2024, di halaman parkir area Stadion Pakansari pada Hari Rabu 3 April 2024.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak
Mudik Gratis Diselenggarakan Polres Bogor

“Program Mudik gratis ini kami selenggarakan untuk memudahkan para warga masyarakat yang akan mudik ke kampung dan terbatas mencari kendaraan umum. Karena kemungkinan sudah full di terminal stasiun maupun agen agen pembelian tiket serta keberangkatan,” kata AKBP Rio kepada Wawtawan, Minggu (24/3/24).

============================================================
============================================================
============================================================