Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang pejalan kaki yang tewas usai ditabrak Toyota Avanza di Jalan Raya Limbangan-Nagreg, Kabupaten Garut, pada Senin (25/3/2024).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kampung Sukadana, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan itu juga menewaskan sopir Avanza setelah mobilnya menabrak pembatas jembatan.

Kecelakaan hanya melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza nopol D 1721 VDI warna hitam. Menurut Iptu Aang, kecelakaan bermula dari mobil yang dikemudikan Bayu (41), warga Kota Bandung, menabrak seorang pejalan kaki bernama Oban (42), warga Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Suhandi.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB pagi, ketika Toyota Avanza yang dikemudikan Bayu datang dari arah Limbangan menuju kearah Nagreg, menabrak penyebrang jalan bernama Oban,” kata Iptu Aang Suhandi.

Lokasi kecelakaan, kata Iptu Aang, jalan dengan kondisi lurus dan datar. Dia menduga kecelakaan itu terjadi karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi dan minimnya penerangan jalan.

============================================================
============================================================
============================================================