Balkot Ramadan Fest 2024 Digelar 1-5 April, Ada Bazar Pangan Murah Hingga Penukaran Uang

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menyelenggarakan Balkot Ramadan Fest 2024 yang dipusatkan di Balai Kota Bogor pada 1-5 April 2024.

Acara kedua kalinya setelah tahun lalu sukses digelar ini akan ada bazar pangan murah, kuliner, Clothing Fest Local Product, busana ramadan dan gerai layanan publik (pembayaran PBB, PDAM, SIM, Samsat, KTP, zakat, penukaran uang, pelayanan kesehatan) yang akan dimulai pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 26 April 2024

“Ada dua blok di Balkot Ramadan Fest 2024, yaitu outdoor dan indoor. Outdoor itu berisi penjualan-penjualan yang sifatnya UMKM, makanan pangan, baik makanan yang sudah jadi atau bahan makanan dan ada juga satu lokasi pelayanan publik. Di indoor itu fashion atau pakaian, yang terlibat Dekranasda, Kadin, UMKM,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kamis (28/3/2024).

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 21 April 2024

“Jumlah saat ini ada 75 stand outdoor dan 28 stand indoor. Jadi kurang lebih semua peserta 277 peserta karena satu stand bisa beberapa. Ini animonya luar biasa,” imbuhnya.

Tujuannya kata Sekda, ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh persiapan kebutuhan ramadan dan lebaran, meningkatkan ekonomi UMKM bidang kuliner, kriya dan fashion.

============================================================
============================================================
============================================================