Kolaborasi JJB KORMI dan Bogor Today Berbagi Berkah Ramadan Lewat 350 Takjil

BOGOR-TODAY.COM Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, berkolaborasi berbagi takjil sebanyak 350 boks, Dihari ke-18 puasa ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di areal Stadion Pakansari, Cibinong, Jum’at (29/3/2024).

Ketua JJB, Effendi Tobing mengatakan, berbagi takjil yang dilaksanakan JJB kali ini dirasa sangat berbeda, lantaran dihadiri langsung oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar.

“Alhamdulillah, berbagi takjil kedua ini, sangat berbeda karena dihadiri oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, kang Rike Iskandar,” ujar Effendi Tobing, di lokasi.

BACA JUGA :  Maraknya Kasus Pencurian Hewan Ternak Resahkan Warga Kecamatan Leuwisadeng

Ia melanjutkan, untuk takjil yang disebar kali ini sebanyak 350 boks, didukung oleh CEO Bogor Today, Iman R Hakim alias Chamong, mendapat support juga dari ketua KORMI Kabupaten Bogor dan dari Polres Bogor secara spesial untuk rekan-rekan Jaringan Jurnalis Bogor.

“Berbagi di bulan suci ramadhan ini adalah hasil kesepakatan seluruh anggota JJB saat giat Cucurak lalu. Tujuannya untuk berbagi ke sesama dan mencari barokah,” ungkap Tobing.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

Senada, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengaku, sangat senang dan mengapresiasi atas kolaborasi bersama JJB dalam berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran area Stadion Pakansari Cibinong.

“Hari ini kita telah berbagi ratusan bingkisan takjil bersama JJB, Polres Bogor dan redaksi Bogor Today,” ujar pria yang akrap disapa Akew.

============================================================
============================================================
============================================================