Kolaborasi JJB KORMI dan Bogor Today Berbagi Berkah Ramadan Lewat 350 Takjil

Akew menyebutkan, dalam berbagi takjil ini, KORMI Kabupaten Bogor, juga mengajak Komunitas Permainan Tradisional Engrang, Airsoft Gun, komunitas mobil remote control.

“Tujuannya saya mengajak para komunitas ini, agar momentum berbagi takjil bersama JJB, Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, lebih seru sekaligus menghibur masyarakat yang menerima takjil,” imbuhnya.

Masih ditempat sama, CEO Bogor Today, Iman R Hakim mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian sebagai pengusaha media terhadap masyarakat yang selama ini telah setia dan percaya terhadap pemberitaan di media online.

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus JJB 2024-2027 Siap Digelar, Berikut Susunannya

“Ini adalah bentuk kecintaan kami para insan perss terhadap masyarakat, apalagi dibulan penuh berkah ini, tentunya kami para wartawan ingin juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,’ katanya.

Chamong yang juga bendahara JJB itu memaparkan, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

BACA JUGA :  Disambangi Partai Golkar, PPP Ingin Bergandeng Tangan Saat Pemilihan Bupati Bogor 2024

“Semoga dengan giat ini bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi pihak-pihak yang telah mendukung untuk terselenggaranya acara yang baik tersebut, maupun para anggota dan pengurus JJB yang sudah ikut andil,” tandasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================