Ramadan Dalam Keberagaman, Buka Bersama di Vihara Dhanagun

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bogor mengikuti kegiatan buka bersama anak yatim dan difabel di Vihara Dhanagun, pada Rabu (27/3/2024) malam.

“Tidak ada tempat yang begitu menginspirasi begitu mempesona begitu indah begitu damai di Indonesia seperti vihara dhanagun ini. Kenapa, karena tidak banyak rumah ibadah yang terbuka untuk semua, yang cinta kepada semua apapun latar belakangnya,” kata Bima Arya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

Tak hanya kegiatan buka bersama, sejak lama Vihara Dhanagun juga menggelar pengobatan gratis bagi warga sekitar yang tidak mampu, bakti sosial yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun, santunan anak yatim dan sebagainya.

“Saya ingin berterima kasih kepada pengurus vihara Dhanagun yang selama hampir 10 tahun menebar inspirasi, menebar berkah kepada warga menjadikan vihara terbuka dan bermanfaat bagi semua,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Sehingga dalam merawat kebersamaan dalam keberagaman ini harus terus dilanjutkan oleh siapapun ke depan wali kotanya.

Dalam momentum ini Bima Arya – Dedie Rachim yang akan mengakhiri masa jabatan pada 24 hari ke depan juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan ikhtiar kepada semua.

============================================================
============================================================
============================================================