Kecelakaan Kijang Innova dengan Truk Adu Banteng di Jalan Wonosari Gunungkidul

Ilustrasi kecelakaan mobil

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatakan mobil Toyota Kijang Innova dengan truk Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Yogya-Wonosari Km 18, tepatnya di dekat eks Balai Kelurahan Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, pada Sabtu (30/3/2024).

Dalam insiden kecelakaan tersebut beruntungnya tidak ada korban jiwa, kedua pengemudi terluka usai kendaraannya adu banteng. Saat kejadian, jalan Yogya-Wonosari sempat macet panjang.

Kijang Innova dengan nomor pelat AB 1785 OH dan truk AB-8501-ME melaju dari arah berlawanan. Hal itu dikatakan Kapolsek Patuk AKP Mursidiyanto.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

“Kedua pengemudi hanya luka-luka,” ujar AKP Mursidiyanto.

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat, pengemudi Kijang Innova, Tri Raharjo (48 tahun) warga Krapyak Wetan Rt 002, Panggungharjo, Sewon, Bantul melaju dari arah timur (Wonosari). Tri, kata dia melaju dengan kecepatan sedang.

Mendekati lokasi kejadian, di jalan lurus, kata dia Kijang Innova oleng ke kanan dan kehilangan kendali. Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Andi Nugroho (25 tahun) warga Junut Lor Rt 001 / Rw 003, Sukorini, Manisrenggo, Klaten.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Karena jarak yang dekat Toyota Kijang Inova AB-1785-OH menabrak Truk Mitsubishi Colt Diesel AB-8501-ME,” ucapnya.

Dia menuturkan, benturan keras menyebabkan Kijang Innova rusak parah di bagian depan. Sementara, truk patah as roda belakang kanan. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================