Nite & Day MDC Gadog Hidden Gem Staycation di Bogor, Cukup 15 Menit dari Exit Tol Jagorawi

Nite & Day MDC Gadog.

BOGOR-TODAY.COM – Berlibur ke kawasan Puncak menjadikan tujuan wisata populer di Bogor bagi sebagian masyarakat yang ingin menikmati suasana alam yang damai dan udara yang segar.

Tidak jauh dari exit tol jagorawi, Nite & Day MDC Gadog merupakan hotel dan resort bintang 2 yang terletak di kawasan Puncak, menawarkan fasilitas dan akomodasi yang sangat baik.

Dikelilingi oleh aroma pohon cemara dan suara burung yang menyapa Anda setiap pagi, Nite & Day MDC Gadog merupakan destinasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk liburan.

Sales Manager Nite & Day MDC Gadog, Pendi Sopiana mengungkapkan, hotel kami memiliki lokasi strategis yang terhindar dari ganjil genap dan akses jalan sangat mudah untuk dijangkau.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

“Karena lokasi kita masih di bawah, lokasinya pun masih strategis jadi dari Jakarta itu ga akan kena macet dan setiap waktu libur ada Ganjil genap kita selalu arahkan ke jalur Diklat Kementan Ciawi. Jadi aman untuk semua,” ungkapnya kepada Bogor-today.com.

Nite & Day MDC Gadog.
Nite & Day MDC Gadog.

Ia pun menjelaskan, resor bergaya minimalis modern ini memiliki total 126 kamar, yang terdiri dari 104 kamar tipe Sunny, 4 kamar tipe Lovely dan 18 kamar tipe Day (dapat menampung hingga 6 orang). Night and Day MDC Gadog memiliki dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang dengan layout teater.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

“Kami menawarkan promo menginap di libur lebaran dikenakan Rp500 ribu per malam sudah termasuk breakfast untuk dua orang untuk tipe Sunny Day room. Untuk tipe kamar Lovely di harga Rp850 ribu dan adapun paket halal bihalal Rp85 ribu/pax, juga paket wedding Rp120 ribu/pax,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================