HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan, Dedie Rachim Ajak Warga Jaga dan Lestarikan Lingkungan

Santunan Anak Yatim dalam rangka Memperingati HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim secara simbolis menyalurkan santunan bagi anak-anak yatim yang berada di sekitar sumber air baku Perusahan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor.

Pelaksanaan Berbagi Dengan Anak Yatim dalam rangka HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dilaksanakan di Masjid Nurul Maa’i, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi, pada Minggu (31/3/2024) sore.

“Iya, jadi Alhamdulillah kita hari ini memperingati ulang tahun Perumda Tirta Pakuan, mengabdi, melayani masyarakat selama 47 tahun. Capaiannya luar bisa membanggakan untuk Kota Bogor, penghargaanya juga luar biasa,” katanya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Dalam kegiatan berbagi dengan hati bersama ratusan anak yatim ini, Dedie mengajak warga menjaga lingkungan. Karena lingkungan dan sumber air yang bersih perlu dijaga bersama sama untuk kebermanfaatan bersama.

“Jaga sumber air kita dari sampah, lestarikan lingkungan, maka ketika sumber air bersih, perusahaan terus maju dan berkembang warga sekitar juga yang akan menerima dampak manfaatnya. Seperti kegiatan hari ini,” katanya.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Pada momentum ini Dedie Rachim juga menitipkan pesan agar Perumda Tirta Pakuan terus memperkuat jangkauan dan rasio pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Dedie juga berpesan agar Perumda Tirta Pakuan terus menjaga profesionalisme dan meningkatkan profesionalitas manajemen maupun pelayanan kepada masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================