HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan, Dedie Rachim Ajak Warga Jaga dan Lestarikan Lingkungan

“Dan saya juga meminta agar dilakukan percepatan pembangunan learning center yang saat ini sedang proses dan Insya Allah selesai di tahun ini. Sehingga perusahaan PDAM di Indonesia yang ingin belajar bisa datang ke Kota Bogor,” katanya.

Dirut Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan mensyukuri atas nikmat usia dan nikmat pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Pakuan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“Jadi hari ini kita hadir bersama lebih kurang 200 anak yatim yang mewakili warga anak-anak di sekitar sumber air kita, dari mulai Tangkil, Ciherang Pondok dan sekitarnya, Dekeng, Palasari, Cipaku dan lain-lain, ingin mensyukuri semua yang diberikan Allah,” katanya.

Ia berharap ke depan Perumda Tirta Pakuan bisa terus menjaga profesionalisme dan terus memperkokoh dan menjaga iman agar lebih beriman.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Senada dengan Dedie Rachim, Rino juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat lingkungan.

Sebab, jika alam ini rusak, maka akan ada kesulitan yang datang. Namun ketika alam ini lestari dan dijaga bersama-sama, maka akan ada manfaat bagi kehidupan masyarakat.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================