Terpeleset di Sungai, Peternak Kambing di Karanganyar Tewas

Peternak Kambing di Karanganyar Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang peternak kambing inisial SW (45) yang merupakan warga Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, lantaran ditemukan meninggal di saluran irigasi anak sungai Bengawan Solo,. Peternak ini diduga terpeleset sebelum ditemukan meninggal.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (1/4), ada warga yang mendengar teriakan minta tolong dari arah sungai. Saat diperiksa, warga yang hendak ke sawah itu tidak melihat ada orang. Hal itu dikatakan Plt Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agus Susilo Utomo.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

“Saksi mencoba memastikan dengan mendekati sumber suara, didapati ada seekor kambing yang hanyut ke sungai. Saksi kemudian ke perkampungan meminta bantuan warga,” kata Agus saat dihubungi awak media, Senin (1/4/2024).

Warga sempat melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan. Hingga akhirnya kejadian ini dilaporkan ke pihak berwenang.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Atas laporan itu, operasi pencarian terhadap korban dilakukan. Tim SAR gabungan kemudian melakukan penelusuran di sungai tersebut.

“Sekira pukul 14.30 WIB, korban diketemukan oleh tim pencarian di Dukuh Gembong, Desa Malanggaten. Jaraknya kurang lebih 2 kilometer dari TKP,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================