Dedie Rachim Sampaikan Pentingnya Pembinaan Remaja dan Jaga Lingkungan

Karena itu bisa membuat anak-anak remaja memiliki perilaku dan etika tata krama yang jauh dari positif. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan Indonesia emas 2045.

“Jadi beberapa waktu lalu diamankan banyak ratusan geng anak remaja oleh kepolisian dibantu Satpol PP dan Dishub. Saat diperiksa dan di tes ternyata ada yang positif miras dan narkoba. Ini yang perlu dihindari dan sama-sama diingatkan agar anak-anak tidak terkontaminasi dalam pergaulan yang menjerumuskan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Di lokasi yang sama, panitia kegiatan Ramadan di YPI Arrohmah, Yusuf Supriatna menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan materi yang diberikan oleh Wakil Wali Kota, Dedie A. Rachim.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Dedie Rachim, kegiatan ini juga untuk meningkatkan dan memupuk pembinaan terhadap remaja serta peningkatan keilmuan dan silaturahmi antar warga dan anak-anak serta pengurus YPI Arrohmah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

“Selain peningkatan ilmu agama juga ada berbagai praktik-praktik ibadah sosial dan kemasyarakatan,” katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini ilmu dan semua praktik yang didapat bisa bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat dan bersosial antar warga.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================