Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jalinsum Jambi-Riau, Tewaskan 2 Orang

Dok. Polres Muaro Jambi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan minibus dengan truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jambi-Riau. Dalam insiden tersebut mengakibatkan, dua orang yakni sopir dan penumpang minibus tewas.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalinsum di KM 49, Desa Bukit Baling, Sekernan, Muaro Jambi, pada Rabu (3/4/2024) sore.

Kecelakaan tersebut bermula saat minibus Toyota Rush yang datang dari arah Riau dengan tujuan Jakarta gagal menyalip pikap di depannya. Kemudian dari arah berlawanan datang satu unit truk tangki sehingga kecelakaan pun tak terhindari lagi. Hal itu dikatakan PS Kanit Gakkum Satlantas Polres Muaro Jambi, Aipda Koko Apriayanto.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

“Jadi mobil Rush dari arah Riau menuju arah Jambi hendak mendahului mobil pikap jenis Mazda. Saat bersamaan datang truk tangki sehingga terjadi kecelakaan Rush dengan truk tangki,” kata Koko, Rabu (3/4).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

Seusai kejadian, minibus itu terdorong ke belakang sehingga menabrak mobil pikap yang sebelumnya disalip oleh minibus tersebut. Akibatnya, minibus itu mengalami ringsek parah dan dua orang di dalam minibus tewas di tempat.

“Untuk korban dari minibus Rush, dua orang meninggal dunia, satu orang pengemudi dan satu penumpang di belakang pengemudi,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================