Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai Padang

Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai Padang

BOGOR-TODAY.COM – Penemkuan sesosok mayat pria dalam posisi mengambang di Sungai Banda Bakali, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Devina mengatakan, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Korban inisial I (42), tidak bekerja. Kemungkinan korban pembunuhan karena ada jejak kekerasan di tubuh korban,” katanya, Rabu (3/4/2024).

Mayat I yang masih berpakaian lengkap tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada Selasa (3/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi di leher ditemukan tali dan di bagian wajah juga ada luka lebam. Demikian dikatakan Yanti.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Dugaan memang korban pembunuhan. Karena di leher korban terdapat tali yang melekat ke sebuah batu. Sementara di bagian wajah korban juga ada luka lebam. Apalagi itu juga ada gunting yang melekat di jari korban. Jadi kuat indikasi korban pembunuhan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Yanti menyebutkan pihaknya telah melakukan autopsi terhadap mayat tersebut. Pihaknya sedang menunggu hasil autopsi tersebut untuk mengungkap penyebab kematiannya.

“Kita tunggu dulu hasil autopsi. Untuk mengetahui penyebab kematian korban. Sementara korban masih di RS Bhayangkara Padang untuk serangkaian pemeriksaan autopsi. Jadi saat ini masih dugaan korban pembunuhan,” tutup Yanti.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================