Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Beri Perhatian Khusus Bagi Petugas dan Relawan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

BOGORTODAY.COM – Mendekati perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2024 dan cuti lebaran, tentunya ada petugas dan relawan yang mengamankan arus lalu lintas maupun arus balik.

Untuk itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada petugas dan relawan yang bertugas.

BACA JUGA :  Kecelakaan Gadis Pengendara Motor di Grobogan Jadi Korban Tabrak Lari Truk Batu Bara

Menurut Rudy Susmanto, petugas telah mengorbankan waktu bersama keluarganya pada hari raya agar masyarakat baik yang mudik maupun berlibur lancar aman dan nyaman.

“Mereka yang menjalankan tugas pengamanan lebaran baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, juga relawan juga manusia biasa yang punya hati nurani,” ujar Rudy Susmanto, Senin (8/4/2024).

BACA JUGA :  Cara Membuat Asem-asem Iga Kambing yang Sedap dan Enak Anti Gagal

“Kesediaan mereka tetap berjaga, baik dalam pengamanan jalan raya, layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit, juga pelayanan publik lainnya harus kita hargai,” imbuh Rudy Susmanto.

======================================
======================================
======================================