Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Beri Perhatian Khusus Bagi Petugas dan Relawan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

BOGORTODAY.COM – Mendekati perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2024 dan cuti lebaran, tentunya ada petugas dan relawan yang mengamankan arus lalu lintas maupun arus balik.

Untuk itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada petugas dan relawan yang bertugas.

Menurut Rudy Susmanto, petugas telah mengorbankan waktu bersama keluarganya pada hari raya agar masyarakat baik yang mudik maupun berlibur lancar aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Pj. Ketua TP PKK Sebut GPM Sangat Bantu Perekonomian Masyarakat

“Mereka yang menjalankan tugas pengamanan lebaran baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, juga relawan juga manusia biasa yang punya hati nurani,” ujar Rudy Susmanto, Senin (8/4/2024).

“Kesediaan mereka tetap berjaga, baik dalam pengamanan jalan raya, layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit, juga pelayanan publik lainnya harus kita hargai,” imbuh Rudy Susmanto.

Bantuan itu, lanjut Rudy Susmanto tak melulu soal uang, Pemkab Bogor dapat memberikan bantuan berbentuk suplai konsumsi bagi petugas yang sedang berjaga.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas SDM, Pj. Bupati Bogor Lakukan Perpanjangan Kerjasama antara STIPAN dengan Pemerintah Kabupaten Bogor

“Intinya Pemkab memberi dukungan, dan saya sangat yakin itu pasti telah dipersiapkan dan akan dilakukan dengan baik,” ujar Rudy Susmanto.

Tak hanya itu, kata Rudy Susmanto, masyarakat juga harus membantu petugas dengan mematuhi aturan dan imbauan.

“Sebab, dengan mematuhi aturan yang berlaku, pengendara membantu kerja petugas selama hilir mudik silaturahmi atau berlibur ke tempat-tempat wisata,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================