Patroli 3 Pilar, Situasi Malam Takbiran di Kota Bogor Kondusif

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Fikri Ferdian, Dandenpom III/1 Bogor, Mayor CPM Aditya Mahdi melakukan patroli tiga pilar di Kota Bogor, pada Selasa (9/4/2024) malam

Patroli tiga pilar yakni dari unsur TNI-Polri Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan unsur Pramuka diawali dengan apel patroli gabungan di Alun-Alun Kota Bogor.

Titik awal patroli diawali dari Pos PAM Terpadu Baranangsiang, kemudian berlanjut ke Pos Simpang Tol BORR hingga Sukasari.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Pada momentum itu dilakukan pengecekan pos dan memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang menjalankan tugas.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan hasil pantauan keramaian terpusat di Alun-Alun dan Pasar Kebon Kembang.

Sebab lanjutnya, kawasan tersebut setiap tahun menjadi tempat favorit bagi warga Kota Bogor maupun dari luar Kota Bogor untuk berbelanja di hari-hari terakhir Ramadan menjelang Idul Fitri.

“Tapi kami pantau aman dan terkendali, semuanya kondusif berkat kerja sama tiga pilar. Dan besok diperkirakan jamaah salat Ied akan terbagi di beberapa titik di pusat kota. Seperti di Sempur, Kebun Raya dan IPB,” katanya.

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

Untuk itu sambung Bima Arya, pihaknya sudah melakukan koordinasi agar semua pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah itu pada hari kedua, ketiga lebaran, Bima Arya akan berkoordinasi dengan ASN yang melaksanakan piket untuk memastikan semuanya standby dan memonitor titik-titik wisata dan di stasiun, termasuk terminal.

============================================================
============================================================
============================================================