Kader Terbaik Gerindra Kota Bogor Ini Diusung Maju Pilwalkot 2024

Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, jenal Mutaqin mencatat sambutan dan paparan yang disampaikan oleh Menhan Prabowo pada Seminar Ketahanan Pangan yang diselenggarakan oleh Atlantic Council sebagai bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Sofitel, Nusa Dua, Bali.

BOGOR-TODAY.COM – Majunya kader terbaik internal DPC Gerindra Kota Bogor, Jenal Mutaqin menjadi Bakal Calon Walikota Bogor pada Pilwalkot November 2024 mendatang, mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus internal dan sayap partai.

Dukungan nyata diberikan oleh kader internal partai besutan Prabowo Subianto itu terlihat dalam acara silaturahmi dan konsolidasi struktural partai Gerindra Kota Bogor bersama Jenal Mutaqin di aula lantai 1 gedung DPRD Kota Bogor, pada Senin (8/4/2024).

Ketua PAC Bogor Utara, Arif Viandi mengatakan, PAC Bogor Utara dan seluruh Ranting mendukung penuh majunya Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik Gerindra Kota Bogor menjadi Bacawalkot 2024.

Menurut Arif, sudah sangat tepat Gerindra mengusung kader terbaiknya di Pilwalkot Bogor, dan ini menjadi momentum yang sangat bagus bagi Gerindra, ketika Ketua Umum Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI, di Kota Bogor kader terbaiknya maju menjadi calon Walikota dan semuanya akan berjuang serta bekerja keras untuk Gerindra memenangkan kontestasi Pilwalkot Bogor 2024.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT RSUD Leuwiliang ke-14 Penuh Berkah

“Kami PAC Bogor Utara mendukung penuh, merasa harus dan wajib Gerindra mengusung kader terbaik internal menjadi Bacawalkot. Karena pak Jenal itu aset partai Gerindra, saya hapal dengan pak Jenal, bahkan Gerindra di Kota Bogor itu salah satu pendirinya adalah orang tuanya pak Jenal, yaitu almarhum H. Ukay. Jadi sudah cocok, tepat dan layak Gerindra mengusung Jenal Mutaqin,” ucap Arif, Selasa (9/4/2024).

Seluruh kader internal Gerindra juga mengetahui bahwa Jenal Mutaqin itu berjuang dari bawah hingga menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama 3 periode. Rekam jejak dan pengalamannya di legislatif, menjadi tolak ukur bahwa Jenal layak menjadi Walikota Bogor.

“Sudah layak kalau dia naik menjadi walikota, jadi kalau di buka dadanya, pasti ada burung garudanya yakni Gerindra. Kami PAC dan ranting siap berjuang memenangkan Jenal. Seorang pejuang partai yang dimulai dari bawah, dan jika menjadi Walikota juga adalah kebanggaan dan bisa bersinergi dengan pemerintahan. Apalagi presidennya dari Gerindra, sehingga program ke masyarakat nyambung,” jelasnya.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Arif bersama para Ketua PAC se-Kota Bogor berharap kepada DPC dan DPP Gerindra, untuk mengusung Jenal Mutaqin kader internal menjadi calon Walikota. Saatnya kader internal terbaik dimajukan di 2024 ini, sebab, Gerindra sudah mengusung dua kali terakhir mengusung calon Walikota bukan dari internal partai.

“Kami akan berjuang dan memenangkan Jenal Mutaqin bila menjadi Cawalkot dari internal Gerindra. Agar Kota Bogor menjadi lebih baik dipimpin kader internal kebanggan kami,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================