Kader Terbaik Gerindra Kota Bogor Ini Diusung Maju Pilwalkot 2024

Sementara, Ketua PAC Bogor Barat Alwin Hermansyah menegaskan, internal di tingkat bawah solid dan kompak meminta DPC dan DPP Gerindra untuk mengusung Jenal Mutaqin di Pilwalkot 2024. Intinya PAC se-kota Bogor berikut ranting-ranting, khususnya di Bogor Barat siap memenangkan Jenal Mutaqin dalam pilkada 2024-2029.

“Artinya kader internal solid, insyaallah semua kompak, kami mendata rekan-rekan seluruh jajaran yang ada dibawah untuk selalu mendukung siapapun calon yang diusung partai Gerindra. Jenal Mutaqin adalah sosok yang patut atau pantas untuk menduduki jabatan F1 dan kami siap memperjuangkan serta memenangkannya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua bidang OKK DPC Gerindra Said Mohammad Mohan menjelaskan, pertemuan ini adalah agenda silaturahmi dan konsolidasi internal dengan Jenal Mutaqin, salah satu senior kader internal di Gerindra yang sedang berproses untuk menjadi Cawalkot dari Partai Gerindra. Tentunya dengan mengusung kader terbaik internal di Pilwalkot, akan menguntungkan partai dan memanaskan mesin partai jelang Pilkada.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Kang JM sebagai figur yang didorong oleh internal Gerindra menjadi Cawalkot, dan kami semua akan berjuang keras untuk memenangkan Gerindra di Pilkada Kota Bogor. DPC mengapresiasi gerak langkah JM yang terus berkonsolidasi kepada internal partai. Termasuk upaya untuk meningkatkan survei sebagai calon walikota Bogor 2024,” kata Mohan.

“Mau gak mau, dan suka tidak suka, para pengurus menginginkan kader terbaik internal yang maju, karena selama 16 tahun Gerindra di Kota Bogor, belum pernah ada kader terbaiknya maju menjadi calon di Pilkada. Pengurus dan internal berharap ada kader terbaiknya bisa maju dan menjadi harapan seluruh internal. Kami siap bekerja keras, berjuang dan memenangkan Pilwalkot 2024,” tambah anggota DPRD Kota Bogor ini.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Acara silaturahmi yang dihadiri sekitar 300 orang itu, di isi dengan berbagai kegiatan. Tampak para peserta yang hadir bersedih dan meneteskan air mata ketika ditayangkan video biografi perjalanan Jenal Mutaqin yang berasal dari anak seorang petani dan ibunya seorang pedagang PKL, telah sukses merubah perjalanan hidupnya terjun ke partai Gerindra dan sukses menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama tiga periode.

“Saat ini pria yang akrab disapa Kang JM ini duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor. Dengan mengusung tagline “Abdi Bogor”, di Pilwalkot Bogor tahun 2024, internal Gerindra meminta untuk mengusung JM menjadi Cawalkot.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================