Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bogor.

Perusahan air minum milik Pemkot Bogor dikatakan Bima Arya bisa menjaga reputasi sebagai perusahaan air minum terbaik di tanah air. Juga bisa meminimalisir gangguan dengan program-program perbaikan layanan yang telah dan sedang dikerjakan.

Bima mengenang, sejak menjabat walikota Bogor pada April 2014 atau masa jabatan pertama, dia mengetahui Tirta Pakuan sudah menjadi perusahaan air minum terbaik di Indonesia. Pun saat dia mengakhiri jabatannya yang kedua, perusahaan yang tahun ini berumur 47 tahun ini tetap menjadi perusahaan yang terus berkembang dan menjadi kebanggan bagi Kota Bogor.

BACA JUGA :  Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

“Bapak ibu sekalian, izinkan kami pada malam ini mengucapkan terima kasih atas kerja yang luar biasa dari keluarga besar PDAM,” kata Bima saat menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar Perumda Tirta Pakuan Selasa (16/4)

Menurut Bima, seluruh capaian ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak, termasuk dari keluarga para pegawai yang tanpa henti memberikan dukungan.

“Tidak mungkin seluruh prestasi yang telah dicapai ini dapat diraih tapi dukungan dari anak istri. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Bima.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Acara menjadi ajang perpisahan Bima – Dedie setelah lima tahun memimpin Kota Bogor. Seluruh pegawai yang hadir bersama keluarganya, termasuk yang sedang bertugas di lapangan, memberikan standing standing applause kepada kepala daerah yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 April ini

Halalbihalal untuk Kebersamaan

Halalbihalal sekaligus puncak acara HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ini jadi ajang silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar Tirta Pakuan.

============================================================
============================================================
============================================================