Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

JARO ADE
FOTO : IST

BOGOR-TODAY.COM – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor, Jaro Ade, menyatakan dirinya telah mengantongi 10 nama untuk menjadi pendampingnya di Pilkada 2024.

“Untuk bakal calon wakil yang akan mendampingi saya pada kontestasi Pilkada mendatang, sudah ada 10 nama,” kata Jaro Ade di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2024).

Menurutnya, untuk persiapan Pilkada 2024 akan mengikuti mekanisme dari DPP Partai Golkar, diantaranya harus melaksanakan survey elektabilitas dia sebagai calon Bupati (Cabup) Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

“Kita harus melaksanakan survey, untuk Kabupaten Bogor sudah. Nanti ada 3 bulan kedepan ada survey tahap kedua sekaligus memantapkan persiapan koalisi dan pasangan Cabup dan Cawabup,” terang Jaro Ade

Untuk hasil survey sendiri, lanjut Jaro, menunjukan hasil yang sangat positif serta menjadikan motivasi untuk gencar melakukan konsolidasi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

“Jadi alhamdulillah, hasil survey yang baru dirilis 2 hari kebelakang, karena diselang Idul Fitri, dan insya allah hasilnya cukup menggembirakan dan dijadikan motivasi untuk terus melakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Ketum Golkar. Kita juga sudah saatnya mulai konsolidasi calon Bupati,” jelasnya

============================================================
============================================================
============================================================