Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

“Melalui sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah, LSM, swasta dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan serta masalah-masalah kompleks. Seperti kemiskinan, ketimpangan dan perubahan iklim,” bebernya.

Bey meminta kepada Pj yang baru dilantik agar sering terjun ke lapangan. Mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat, terutama membuka komunikasi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

Apalagi kata dia, beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan Pilkada Serentak. Penting untuk menyiapkan aspek yang dibutuhkan. Mulai dari keamanan, dukungan kesehatan, mitigasi bencana, pencegahan ancaman dan aspek lainnya.

BACA JUGA :  Cemilan Murah Meriah dengan Awug yang Pulen Legit

“Untuk itu ingatkan para ASN harus menjaga netralitas sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Saya perlu tekankan dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Harus diingat bahwa jabatan adalah amanah dan amanah harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan dengan norma integritas,” katanya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bentuk Tim Pemeriksa Kesehatan untuk Meriahkan Idul Adha dengan Hewan Qurban Sehat dan Berkualitas

Usai pelantikan para Pj, dilanjutkan dengan pelantikan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), termasuk Kota Bogor.

“Semoga dengan amanah yang diberikan kepada saudara akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik pada masyarakat,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================