Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Pemotor di Purwakarta Tewas

2 Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami dua orang pemotor berboncengan yang tewas usai tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kawasan Kota Bukit Indah, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (20/4/2024). Saat kejadian kondisi hujan.

Diketahui identitas korban tewas bernama Daim berusia 62 tahun dan Insaf Priatna 62 tahun, warga Dusun Krajan, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Korban tewas dengan luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya. Peristiwa tersebut menghebohkan warga sekitar. Hal itu dikatakan Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Peristiwa tragis itu berawal saat Insaf Priatna bersama Daim berboncengan yang diikuti rekannya Atang serta Indra melaju secara  beriringan menggunakan dua sepeda motor.

Mereka berangkat dari rumah dengan tujuan halalbihalal ke Warung Bah Yayan di daerah Dangdeur Bungursari.

“Ketika di perjalanan tepatnya di Jalan Raya kawasan Kota Bukit Indah cuaca gerimis disertai angin. Di saat itulah sebuah pohon tumbang yang menimpa korban,” ujar Kompol R Dandan Nugraha, Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bayu Asih Purwakarta.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================