Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso bersama Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy.

BOGOR-TODAY.COM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor melakukan komunikasi politik ke kantor DPD Golkar Kota Bogor, pada Senin (22/04/2024) siang.

Turut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso, para pengurus DPD PAN antara lain Sekretaris DPD PAN Fajari Aria Sugiarto, Ahmad Rifki Alaydrus, Ketua DPD PUAN Hakanna, Muzakkir dan sejumlah Pengurus Partai Golkar.

Bedjo Santoso mengatakan, bahwa langkah ini merupakan awal yang baik untuk memperjuangkan kesejahteraan warga Kota Bogor lima tahun ke depan.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bedjo menegaskan bahwa kerjasama antara PAN dan Golkar bukanlah hal yang baru, mengingat dukungan yang diberikan kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim lima tahun yang lalu. Ia pun optimis kerjasama ini akan terus berlanjut dan berhasil di Pilwalkot 2024 mendatang.

“Kami selalu terbuka dengan partai lain meski diluar Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yang penting punya kursi di DPRD, maka bisa diajak bersama-sama mencalonkan. Masing-masing kan punya calon, bagus juga. Tetapi semua masih bahan calon pemimpin yang akan masing-masing ajukan ke DPP,” terangnya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevi, menjelaskan bahwa partainya telah berkomitmen untuk tidak melakukan politik uang melalui mekanisme internal partai.

Dia menekankan bahwa semua langkah itu sejalan dengan arahan DPP Golkar. Rusli juga menyatakan harapannya agar kesepakatan tersebut dapat mengulang sejarah kesuksesan bersama dan menjaga keharmonisan politik di Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================