DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

BOGOR-TODAY.COM – Pemilihan kepala daerah selalu menjadi momen penting dalam dinamika politik di Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah dukungan dari partai politik terhadap calon yang diusung. Di tengah perhelatan Pilkada Bogor Jaro Ade, muncul dalam sorotan.

Sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Fahd A Rafiq telah menunjukkan peran pentingnya dalam mengoordinasikan dukungan partai terhadap calon yang dianggap memiliki potensi dan visi yang sesuai dengan arah partai. Dalam konteks Pilkada Bogor, Fahd A Rafiq memberikan dukungan penuh kepada Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor.

Jaro Ade, yang diusung oleh Partai Golkar, mendapatkan dukungan penuh dari Fahd A Rafiq. Ini menandakan bahwa komunikasi antara Jaro Adedan Ketua DPP Partai Golkar berjalan dengan baik, memberikan sinyal kuat tentang soliditas politik di tingkat nasional yang turut mempengaruhi dinamika lokal.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Dukungan penuh yang diberikan oleh Fahd A Rafiq dan DPP Golkar bukanlah tanpa alasan. Jaro Ade dianggap sebagai sosok yang memiliki kompetensi dan kapasitas untuk memimpin Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik. Selain itu, visi dan programnya sejalan dengan misi pembangunan yang diusung oleh Partai Golkar.

Jaro Ade sendiri adalah figur yang telah dikenal luas di masyarakat Bogor. Pengalamannya dalam berbagai bidang, baik sebagai pengusaha maupun tokoh masyarakat, menjadikannya sebagai calon yang dapat dipercaya untuk memimpin daerah tersebut. Dukungan dari Partai Golkar memberikan tambahan kekuatan politik bagi Jaro Ade dalam menjalani kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Ketua DPP Partai Golkar Dan Ketua umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq memberikan dukungan penuh karena beranggapan bahwa Jaro Ade memiliki Kompetensidan Kapasitan untuk memimpin Bogor ke arah yang lebih baik.

============================================================
============================================================
============================================================