Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

BOGOR-TODAY.COM – Dua remaja yang sedang melakukan aksi duel sengit menggunakan celurit di Rangkasbitung, Lebak, Banten terekam hingga video viral di media sosial. Aksi tersebut berlangsung di tengah jalan raya.

Terlihat dalam rekaman tersebut, menunjukan salah satu remaja memakai sweater biru membawa celurit langsung turun dari motor mengejar lawannya yang juga membawa senjata tajam.

Duel sengit kemudian pecah di tengah keramaian dan lalu lintas kendaraan. Dalam rekaman itu terdengar suara remaja lainnya memanas-manasi salah satu remaja yang berduel untuk melukai lawannya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Bahkan, remaja itu menyemangati salah satu yang berduel untuk melukai lawannya yang sempat kabur membonceng sepeda motor.

Peristiwa seperti itu sering terjadi. Bahkan, kata dia tidak jarang ada korban yang luka bacokan. Hal itu dikatakan Andri, salah satu warga.

Dia berharap, polisi gencar patroli di wilayah tersebut, terutama pukul 19.00-22.00 Wib.

“Kalau lagi sepi itu pasti ada kejadian, sekitar malam biasanya,” ujar Andri, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Kanit PPA Polres Lebak Ipda Sutrisno mengatakan, kedua remaja tersebut berkelahi dipicu ketersinggungan salah satu pelaku atas video yang diunggah di Instagram. Mereka, lanjut dia janjian berduel.

“Jadi tawuran kemarin yang viral kejadiannya hari Kamis itu berhasil diamankan oleh tim Opsnal Polres Lebak dan sudah dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================