Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

“Jadi saya melihat lampu mobilnya hidup korban ini langsung lompat dari tempat makannya dan lari kearah begal, ngejar begalnya dan langsung ngegelantung di mobilnya,” katanya.

Widiadiningrat mengatakan, saat ini kondisi korban terbaring dirumah sakit mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Sekarang korban berada di rumah sakit sedang dilakukan perawatan lebih lanjut. Alhamdulillah kondisi terus membaik. Yang paling vital itu otak belakang nya, saya berharap bisa kembali normal,” ujarnya.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

“Jadi korban ini sekarang mengalami luka di bagian tangan karena terseret tembok, terus di leher belakang, dan yang paling parah tengkorak kepala itu ada yang pecah terbentur tiang listrik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

Pihak keluarga korban saat ini sudah melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian Polresta Bogor Kota atas kejadian tersebut.

“Saat ini kita sudah melakukan laporan atas kejadian tersebut, mudah mudahan pihak kepolisian bisa menangkap cepat pelakunya,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================