Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Polisi Berpangkat Bripka
Polisi Berpangkat Bripka Jadi Tersangka Aksi Perampokan Mobil Milik Mahasiswa. Foto : Ilustrasi.

 

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pemuda, MH. Nusa Anggara, 21 tahun, asal Bogor, nekat melawan kawanan perampok yang berusaha merampas mobilnya di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin (22/4/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB Senin dini hari saat ia dan kerabatnya sedang makan malam di rumah temannya di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur.

Paman korban, Widiadiningrat, menjelaskan informasi yang diperoleh dari warga sekitar menyebutkan bahwa kendaraan Jeep Chevrolet warna hitam yang dikendarai korban dibuntuti oleh sedikitnya tiga orang yang mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Setiba di rumah kerabatnya, korban yang sedang makan dan melihat lampu depan mobilnya menyala saat perampok beraksi. Sontak korban berlari ke arah kawanan pencuri tersebut untuk berusaha menyelamatkan mobilnya yang sudah dikuasai oleh para perampok.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Setelah MH Nusa Angara melawan ketiga perampok tersebut dengan tangan kosong, mobilnya berhasil dibawa kabur oleh kawanan perampok.

Kejadian tersebut juga terpantau oleh kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian. Hasil rekaman CCTV tersebut menunjukkan korban mati-matian berpegangan pada mobilnya yang dibawa kabur perampok hingga terseret beberapa meter dari lokasi kejadian dan akhirnya terjatuh.

============================================================
============================================================
============================================================