Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Polisi Berpangkat Bripka
Polisi Berpangkat Bripka Jadi Tersangka Aksi Perampokan Mobil Milik Mahasiswa. Foto : Ilustrasi.

 

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pemuda, MH. Nusa Anggara, 21 tahun, asal Bogor, nekat melawan kawanan perampok yang berusaha merampas mobilnya di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin (22/4/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB Senin dini hari saat ia dan kerabatnya sedang makan malam di rumah temannya di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur.

Paman korban, Widiadiningrat, menjelaskan informasi yang diperoleh dari warga sekitar menyebutkan bahwa kendaraan Jeep Chevrolet warna hitam yang dikendarai korban dibuntuti oleh sedikitnya tiga orang yang mengendarai sepeda motor.

Setiba di rumah kerabatnya, korban yang sedang makan dan melihat lampu depan mobilnya menyala saat perampok beraksi. Sontak korban berlari ke arah kawanan pencuri tersebut untuk berusaha menyelamatkan mobilnya yang sudah dikuasai oleh para perampok.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Setelah MH Nusa Angara melawan ketiga perampok tersebut dengan tangan kosong, mobilnya berhasil dibawa kabur oleh kawanan perampok.

Kejadian tersebut juga terpantau oleh kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian. Hasil rekaman CCTV tersebut menunjukkan korban mati-matian berpegangan pada mobilnya yang dibawa kabur perampok hingga terseret beberapa meter dari lokasi kejadian dan akhirnya terjatuh.

“Jadi saya melihat lampu mobilnya hidup korban ini langsung lompat dari tempat makannya dan lari kearah begal, ngejar begalnya dan langsung ngegelantung di mobilnya,” katanya.

Widiadiningrat mengatakan, saat ini kondisi korban terbaring dirumah sakit mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

“Sekarang korban berada di rumah sakit sedang dilakukan perawatan lebih lanjut. Alhamdulillah kondisi terus membaik. Yang paling vital itu otak belakang nya, saya berharap bisa kembali normal,” ujarnya.

“Jadi korban ini sekarang mengalami luka di bagian tangan karena terseret tembok, terus di leher belakang, dan yang paling parah tengkorak kepala itu ada yang pecah terbentur tiang listrik,” tambahnya.

Pihak keluarga korban saat ini sudah melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian Polresta Bogor Kota atas kejadian tersebut.

“Saat ini kita sudah melakukan laporan atas kejadian tersebut, mudah mudahan pihak kepolisian bisa menangkap cepat pelakunya,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================