BOGOR-TODAY.COM – Telah ditemukan mayat seorang pria diketahui bernama Salfinus Ndruru alias Ama Irfan (46 tahun) ditemukan tewas, Rabu (24/4/2024). Mayat tersebut ditemukan terapung di sungai Hou, Dusun 3, Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Nias, Sumatera Utara (Sumut).

Korban merupakan warga Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias. Korban diduga terseret arus sungai yang deras saat hendak menyeberang sungai Hou yang diketahui saat itu sedang banjir. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli.

“Dugaan tersebut berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa lokasi rumah korban berada di pegunungan dan menyeberang sungai Hou,” ujar Iptu Osiduhugo Daeli, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA :  Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024, Ini Titik Rawan Pelanggaran di Kota Bogor

Dia menjelaskan, kejadian ini berawal saat istri korban bernama Marselina Lafau khawatir suaminya tidak kembali ke rumah dari pagi hingga malam, Selasa (23/4/2024). Kemudian disampaikan kepada keponakan korban, Masro Nainggolan.

Sejak malam itu, kata dia warga langsung melakukan pencarian terhadap korban di seputaran Desa dan sungai Hou namun tidak menemukan korban.

BACA JUGA :  Gendong Pasien Akibat Infrastruktur Buruk, Begini Kata Calon Bupati Bogor Jaro Ade

Kemudian pada Rabu (24/4/2024) beberapa warga kembali melakukan pencarian dan alhasil warga menemukan mayat korban terapung di sungai sekira pukul 09.30 wib.

“Ditemukan terapung di sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato Kab. Nias,” katanya.

Jasad korban kemudian dievakuasi dari sungai, selanjutnya pihak keluarga membawa jasad korban di rumah keluarga di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato  Kab. Nias.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================