Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

Di tempat yang sama, Kabag Kesra Kota Bogor, Abdul Wahid mengatakan, Kafilah Kota Bogor akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bekasi dari 27 April sampai 5 Mei mendatang. Pihaknya mengirim 60 peserta untuk mengikuti 54 cabang yang dilombakan.

Pada MTQ 2023 lalu Kota Bogor berhasil menjadi juara dua Tingkat Jawa Barat. Di tahun ini Pemkot Bogor menargetkan Kafilah Kota Bogor menjadi juara umum alias juara satu tingkat Jawa Barat.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Apalagi melihat kapasitas dari para Qori dan Qoriah yang bertanding kali ini sangat berpotensi menjadi juara dan mengharumkan nama Kota Bogor.

“Kami sudah melakukan pembinaan selama tiga tahap. Malam ini pun di lokasi nanti kami akan kembali melakukan pembinaan untuk lebih mematangkan hafalan, tilawah, tafsir para peserta dengan para dewan hakim dan pembina dari tingkat provinsi Jawa Barat,” kata dia.

Wahid menuturkan, lawan terberat Kota Bogor ada dua yakni Kota Bandung dan tuan rumah Kabupaten Bekasi yang mana tahun lalu Kabupaten Bekasi berada di peringkat tiga.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Ia menjelaskan, bagi para juara satu ini nantinya akan diberikan bonus hadiah dari Pemkot Bogor yakni berupa hadiah ibadah haji yang mana hadiahnya bisa diuangkan. Mengingat antrean haji di Kota Bogor mencapai 22 tahun.

“Ini hadiah bonus dari Pemkot Bogor diluar hadiah dari Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================