Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Halalbihalal IWAPI Kota Bogor bersama Pemkot Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Bogor menggelar Halalbihalal dan Peringatan Hari Kartini di Swiss Bellin, Jalan Salak, Kota Bogor, Senin (29/4/2024).

Halalbihalal yang dibuka Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah ini dihadiri puluhan anggota IWAPI yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia, yakni kebaya.

BACA JUGA :  Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

“Wanita di mata saya itu superwoman, terutama mereka yang tetap bekerja karena bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah sambil bekerja di luar,” ujar Hery Antasari memulai sambutannya.

Hery mengatakan, kegiatan halalbihalal ini dapat menjadi wahana dan sarana untuk lebih mempererat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas silaturahmi untuk saling mengenal dan saling memahami diantara IWAPI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Pasalnya, kebersamaan menjadi kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi antara berbagai pihak, terutama dalam membantu Pemkot Bogor mewujudkan pembangunan ekonomi

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota IWAPI Kota Bogor, atas kontribusinya dalam membantu perempuan Indonesia menciptakan pengusaha-pengusaha yang tangguh di Kota Bogor,” terang Hery.

============================================================
============================================================
============================================================