Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

Sendi Fardiansyah, Bakal Calon Wali Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Keseriusan Sendi Fardianyah sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor telah ditunjukkan dalam pengembalian formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor, pada Rabu (8/5/2024).

Bahkan, Sendi juga menyatakan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024 mendatang.

“Saya mengembalikan formulir di hari terakhir pendaftaran bacawalkot tanggal 8 Mei di DPC Partai Gerindra Kota Bogor dengan mengikuti seluruh rangkaian mekanisme yang ada di pantai ini, Insya Allah ini jadi bukti keseriusan bahwa saya ingin bersama-sama dengan partai Gerindra,” kata Sendi.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

Ia mengungkapkan, untuk persiapan ia sudah lebih dari satu tahun setengah turun ke masyarakat. Lebih dari 300 titik yang ia datangi. Disamping itu, ia juga sudah mendirikan paguyuban yang bernama Kawani.

“Alhamdulillah sekarang dalam waktu kurang lebih 4 bulan ini sudah ada sekitar 40 relawan yang bergerak. Jadi, ahamdulillah dibantu oleh tim-tim relawan untuk turun terus ke masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Ia juga mengungkapkan hasil survei di masyarakat terhadap dirinya sangat positif, baik dan mendukung.

“Kalau enggak salah minggu ini atau minggu lalu ada hasil survei dari LS Vinus alhamdulillah ternyata sudah diperingkat tiga dan sudah tembus 2 digit artinya gap dengan petahana atau mungkin dengan calon yang lain itu sudah semakin tipis. Itu yang akan kita genjot dengan sisa waktu 3 bulan ini,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================